Hanya Jadi Balon Wakil Walikota Serang, Subadri : Yang Penting Menang

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Subadri Usuhuludin politisi Partai Golkar, menerima keputusan partai pengusung kendati hanya sebagai bakal calon (Balon) Wakil Walikota. Ia mengklaim jika untuk membangun Kota Serang lebih baik tidak mempermasalahkan meskipun  dicalonkan hanya menjadi orang nomor dua di Kota Serang.

Seperi dibertakan sebelumnya, Subadri sempat dideklarasikan sebagai Balon Walikota Serang dari PPP. Namun menurut dia, yang terpenting bisa memenangkan perhelatan Pilkada, apalagi ia menyebut berpasangan dengan Syafrudin sudah merasa cocok lantaran sudah mengantongi kesamaan visi untuk membangun Kota Serang.

“Tidak ada masalah nomor 1 atau 2 (Balon Wakil Walikota). Yang tepenting berpasangan dengan Syafrudin bisa menang. Kami sudah memiliki kesamaan,” katanya kepada PenaMerdeka.com, Minggu (17/12/2017).

“Walaupun awalnya saya diusung PPP menjadi nomer 1, tetapi kalau niat untuk membangun Kota Serang tidak ada masalah. Kami meniatkan untuk bersama sama membangun Kota Serang.”

Kemudian, Bakal Calon Wali Kota Serang yang diusung Hanura, Syafrudin menjelaskan, hal tersebut merupakan suatu sejarah yang tidak terlupakan. “SK ini diberikan kepada kami dengan harapan Hanura kedepan harus menang dan kami juga berterimakasih kepada Hanura,” kata Syafrudin.

Ia meanjutkan, kami ada untuk masyarakat bukan untuk golongan atau kelompok. Kebijakan dari tiga partai ini yang memilihnya menjadi calon sebagai walikota, yang terpenting kami nantinya bersama balon wakil walikota menjadi pemenang memiliki itikad untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. (arif)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah