Zulfikar Demokrat

Puteri Soeharto: Pengurus Golkar Harus Dirombak

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Puteri Soeharto Presiden RI kedua, Siti Hediati Hariyadi menilai kepengurusan Partai Golkar kepemimpinan Airlangga Hartarto harus dirombak. Wanita yang akrab disapa Titiek Soeharto itu berharap Partai Golkar semakin baik.

“Kalau mau Golkar lebih baik lagi saya rasa Golkar perlu ada perombakan revitalisasi dari pengurus tersebut,” ujar Titiek saat di sela acara rapat pimpinan nasional (Rapimnas) III Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Senin (18/12).

Namun, perombakan yang dimaksud puteri Soeharto itu tidak secara menyeluruh. Ia menyatakan harus melihat dimana yang kurang bagus dalam bekerja perlu diganti.

“Kita mengharapkan dan menghasilkan ketua umum Golkar yang dapat membawa Golkar ke arah yang lebih baik lagi. Partai Golkar harusnya lebih maju ke arah yang lebih baik dan bermanfaat untuk rakyat,” paparnya.

Seperti diketahui, rapat pleno dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Golkar pada Rabu (13/12/2017) sudah menyepakati Airlangga Hartarto menjadi ketua umum menggantikan Setya Novanto. Titiek yakin Airlangga Hartarto mampu membuat Partai Golkar menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Pak Airlangga Hartarto menajdi salah satu kader yang kita punya, jadi beliau juga dapat membawa Golkar semakin lebih baik lagi dari ketua yang sebelumnya,” akhir puteri Soeharto itu. (deden)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

in dolor eleifend massa risus. felis dictum risus neque. quis, mattis