Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Lima Kontestan Pilgub Banten 2017 ‘Beradu Otak’ Sampaikan Visi dan Misi di Hanura

67

Lima kontestan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang sebelumnya terdaftar sebagai peserta penjaringan di DPD Partai Hanura Provinsi Banten pada Minggu (24/4) ‘beradu otak’ menyampaikan visi dan misi di Hotel Le Dian, Jalan Jendral Sudirman, Kota Serang.

Pada kesempatan itu, lima nama yang tercatat dalam penyampaian visi dan misi adalah Taufik Nuriman, Wahidin Halim, Andika Hazrumy, Tubagus Haerul Jaman. Sementara Mulyadi Jaya Baya pada saat acara berlangsung secara mendadak melalui juru bicaranya Agus R Wesas menyampaikan bahwa politisi PDIP itu berhalangan hadir karena alasan kesehatan.

Kesempatan pemaparan pertama diberikan oleh bakal calon Taufik Nuriman, Wahidin Halim mendapat kesempatan kedua sementara Andika Hazrumy ketiga dan yang terakhir adalah TB Haerul Jaman.

Menurut Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Eli Mulyadi, bahwa setelah acara ini rampung laporan pelaksanaan penyampaian visi dan misi akan di bawa ke DPP Partai Hanura. Soal tolak ukur pemikiran dari para bakal calon kata Eli menyebutkan, mereka harus mempunyai visi dan misi yang mengedepankan membangun Banten.

“Maka dari itu acara ini kita dapat lihat apakah para bakal calon gubernur dan wakil bisa mempunyai flatform sama atau tidak dengan kita. Supaya kedepan ada kombinasi dan kesamaan visi misi memperbaiki Banten dengan Hanura,” ujarnya menegaskan.

Kemudian Eli lebih jauh menegaskan, setelah agenda itu selesai maka perolehan survei dari para kandidat akan menjadi tolak ukur kembali bagi Partai Hanura, tandasnya menjelaskan.

Pada penyampaian visi dan misi dihadirkan Gandung Ismanto dan Fauzi dari praktisi akedemisi. Para kandidat bakal calon diberikan waktu 45 menit menyampaikan visi misi serta program pembangunan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...