Pemkot Bekasi Larang Wargannya Datang ke Jakarta saat Malam Tahun Baru

BEKASI,PenaMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi memohon warganya tidak merayakan malam tahun baru 2018 di luar kota, terutama pada Jakarta. Sebagai gantinya, pemkot akan menggelar malam pergantian tahun berpusat di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana menegaskan, pihaknya membuat kegiatan Car Free Night (CFN) di sepanjang Jalan Ahmad Yani sama dengan kegiatan Car Free Day (CFD) yang diselenggarakan setiap hari minggu pagi.

“Kegiatan tersebut siap dilaksanakan saat malam tahun baru atauh pas pergantian. pergelaraan Car Free Night dimeriahkan dengan hiburan panggung budaya, musik tradisional, pembacaan puisi, dan penyediaan gerai bagi pedagang di Kota Bekasi,” ujarnya di Bekasi.

Bahkan, panggung besar pada depan gerbang Kantor Wali Kota Bekasi. Panggung tersebut dibikin oleh Pemkot Bekasi agar memeriahkan dan juga bisa mengedukasi bagi masyarakat setempat.

Kegiatan malam tahun baru akan rutin dilakukan pemerinta yang dipusatkan di Jalan Ahmad Yani seperti kegiatan sebelumnya. Hal itu supaya kemacetan di Bekasi dan Jakarta dapat terurai dan terpusat di satu tempat. (ers/ewy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah