Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

PAN Kota Tangerang Sudah Kantongi Rekomendasi Paslon Arief-Sachrudin

0 71

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang sudah menerima surat rekomendasi paslon (pasangan calon) untuk petahana Arief R Wismansyah dan Sachrudin. Rekomendasi DPP PAN tersebut rencananya akan diberikan pada awal Januari 2018.

“Kita sudah menerima surat rekomendasi pengusungan untuk Bapak Arief dan Sachrudin dari DPP PAN. Rencananya akan diberikan tanggal 26 Desember 2016 saat acara Rakerda PAN. Tapi karena beliau (Areif) sedang umroh jadi kita tunda,” ucap H.M. Sjaifuddin Z. Hamadin, Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Tangerang, kepada PenaMerdeka.com, Kamis (28/12/2017).

Sebelumnya kata Sjaifudin, hal ini sudah berdasarkan penjaringan yang sudah dilakukan DPD PAN Kota Tangerang. Lalu diserahkan ke DPW berlanjut ke DPP. Ada sejumlah nama yang disodorkan ke DPW PAN Provinsi Banten untuk rekomendasi paslon yakni, kader internal Ella Sylvia, Iskandar Zulkarnain dan Hudaya Latuconsina serta termasuk nama Sachrudin.

Dalam acara raker yang dihadiri Ali Taher salah seorang pengurus DPP PAN bahwa partai berlambang matahari tersebut sudah menjatuhkan pilihan kepada pasangan Arief-Sachrudin.

Dan dalam kesempatan itu Sachrudin juga turut hadir yang dalam Pilkada 2018 nanti menjadi wakilnya Arief R Wismansyah kembali.

“Penyerahan rekomendasi paslon Arief-Sachrudin hanya tinggal persoalan teknis saja. Tinggal tunggu awal bulan January saja, nanti kita serahkan setelah Pak Arief pulang umroh,” tandas Sjaifuddin yang juga Wakil Ketua Fraksi PAN di DPRD Kota Tangerang. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...