Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Dari Ar-royyan Kota Tangerang Untuk Muslim Palestina

0 39

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Untuk memberi dukungan dan keprihatin kondisi Muslim Palestina, Jamaah Majlis Taklim Sabilil Mut’taqin, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, mengelar dzikir dan do’a bersama dengan tema ‘Dari Ar-royyan Untuk Palestina’.

Acara tersebut merupakan bentuk harapan kepada pemerintah Indonesia, supaya lebih berperan aktif dan menyuarakan perdamaian di Palestina.

Ketua DKM Ar-royyan, H.M. Sjaifuddin Z. Hamadin saat ditemui PenaMedeka.com mengatakan, acara dzikir yang digelar jemaah Majlis Taklim Aabilil Muttaqin merupakan agenda bulanan, malam ini, Senin (1/1/2018) kita sengaja gelar dikonsentrasikan untuk kepedulian Muslim Palestina.

Pelaksanaan Taklim memang berlangsung bergilir dari di Masjid yang ada di wilayah Cibodas, Kota Tangerang. Sekarang ini dilaksanakan di Masjid Ar-royyan.

“Tujuannya mendo’akan rakyat Palestina yang sekarang sedang memperjuangkan kedaulatan daerahnya dari Israel. Mudah-mudahan mereka diberi kekuatan dan kesabaran. Para korban jiwa pejuang Palestina mendapat tempat layak,” ungkap politisi PAN ini, Senin (1/1/2018).

Sjaifuddin berharap pemerintah Indonesia lebih berperan aktif menyuarakan kemerdekaan rakyat Palestina, karena menurutnya persoalan tempat ibadah di Al’aqsa sejak jaman Sayidina Umar sahabat Nabi sudah ada. Bukan hanya Muslim Palestina saja yang seharusnya berjuang memerdekan kedaulatannya, kita juga bisa andil.

“Djikir ini sudah jadi agenda rutin, saat ini giliran kami yang jadi tuan rumah, bertepatan juga dengan ketegangan yang semakin memanas di Palestina, kami sekaligus mendoakan mereka,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Sjaifuddin yang juga panitia pembangunan Masjid Ar-rayyan berterimakasih kepada masyarakat Cibodas Sari, Gubernur Banten H.Wahidin Halim, Yayasan Bintang Rahmah dan Pemerintah Kota Tangerang yang telah membantu proses pembangunan.

“Selain mendoakan Muslim Palestina, kami ucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu pembangunan Masjid ini,” tandasnya. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...