Hari Ini, Penulis Konten LGBT Datangi KPAI

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Setelah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil penerbit Pustaka Widyatama terkait buku balita yang berisi konten LGBT, dinformasikan hari ini, Rabu (3/1/2017), pukul 13:00 WIB, Intan Noviana, sang penulis rencananya akan mendatangi KPAI.

Pihak KPAI sendiri membenarkan soal rencana kedatangan Intan Noviana. Intan dikabarkan akan datang pada pukul 13:00 WIB. Kedatangan Intan Noviana disebutkan atas keinginan sendiri setelah berkoordinasi dengan penerbit Pustaka Widyatama.

Susiana Affandi Komisioner KPAI Bidang Sosial dan Anak Dalam Situasi Darurat menyebut kedatangan penulis Intan Noviana ke KPAI di Jalan Teuku Umar Nomor 10-12, Menteng, Jakarta Pusat juga lantaran ramainya pemberitaan di media.

“Selasa (2/1/2018) kemarin menyatakan diri (Intan, red) akan ke KPAI,” ucap Susiana kepada PenaMerdeka.com, Rabu (3/1/2018).

Agenda pemanggilan kata Susiana, salah satunya menggali informasi motif yang mendorong penulis membuat buku anak dengan konten LGBT.

KPAI juga akan menggali informasi buku-buku Intan Noviana lain yang semuanya terkait belajar membaca bagi balita. (deden)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.