kanal partai gerindra

HMI Minta Bupati Tangerang Tindak Pengusaha Hiburan Nakal

0

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tangerang Raya meminta Pemkab Tangerang supaya segera melakukan penertiban dan menindak pengusaha hiburan yang beroperasi di luar waktu batas normal.

Saat menemui Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang, pada Kamis (4/1/2018) sejumlah pengurus teras HMI Tangerang Raya meminta diberlakukannya penertiban kepada pengusaha tempat hiburan malam yang hingga dinihari kerap masih beroperasi.

Dalam pertemuan tersebut Bupati tampak ditemani Ahmad Taufik, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata, Kabupaten Tangerang. HMI menilai bahwa pantauan di lapangan ada sejumlah tempat hiburan yang disinyalir melanggar jam operasi. HMI menyebutkan, salah satunya pengusaha hiburan malam bernama Trend Club beroperasi hingga pukul 03.00 WIB.

Abdul Muhyi, Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya mengatakan, pihaknya terus mendorong Pemkab Tangerang supaya segera memeriksa dan menertibkan tempat tempat hiburan yang tidak mentaati peraturan.

“Kita juga memberikan surat pernyataan sikap kepada Bupati Zaki yang isinya kami merupakan mitra kritis dan strategis bagi Pemkab. HMI bakal mengawal setiap proses pembangunan di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Tambah Muhyi, manfaat pertemuan ini selain mendorong Pemkab bisa menertibkan pengusaha hiburan nakal tetapi tujuannya supaya mencapai program Tangerang Gemilang.

Sementara Bupati Tangerang. Ahmed Zaki Iskandar, menyatakan sikap apresiasi lantaran HMI telah menjadi mitra kritis dan strategis terhadap Pemkab Tangerang.

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan kepada pengusaha hiburan yang menjalankan usahanya masih melakukan operasi hingga dinihari. Agar segera kita telusuri untuk ditindak,” ujar Bupati. (sarinan)

Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

libero. ut neque. pulvinar sem, fringilla vel, Nullam leo. porta. velit,