HGN ads Bekasi

Polres Tangsel Berbagi ke Masyarakat Gelar Layanan Gratis dan Sembako

0 169

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Ratusan warga Cisauk mendapat santunan sembako dan pelayanan kesehatan yang diadakan Polres Tangsel.

Seperti diungkap Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, agenda kali ini dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas yang aman dan damai.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolda Metro Jaya dalam hal pelayanan serta pengabdian terhadap masyarakat,” terangnya, di kantor Balai Desa Mekar Wangi, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/10/2019) pagi.

Selain pengobatan gratis, pengecekan kesehatan, pembagian paket sembako, masyarakat juga mendapatkan pelayanan perpanjangan SIM.

Tujuan kegiatan ini pun juga untuk mendekatkan pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat, sehingga hubungan yang baik antar masyarakat semakin meningkat.

Kedepan partisipasi masyarakat akan semakin meningkat diantaranya dukungan dalam hal apapun, imbuhnya.

Sebelumnya, pernyataaan apresiasi dan terimakasih juga disampaikan Akbp Djatmiko (perwakilan Bidokes Polda Metro Jaya) atas kegiatan kali ini.

“Terima kasih kepada Polres, puskesmas dan masyarakat, harapan kami acara ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” katanya. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE