Pembukan MTQ Tingkat Kota Tangerang 2019 Dimeriahkan Ratusan Warga Pawai Ta’aruf

0 298

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Tangerang 2019 dimeriahkan dengan ratusan warga yang semarak mengikuti pawai ta’aruf, Rabu (16/10/2019).

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mendoakan, agar para kafilah peserta MTQ ke-20 ini diberikan kesehatan dan diberikan keselamatan selama acara yang berlangsung hingga Sabtu (19/10/2019).

“Diawali dengan pawai taaruf semoga kita semua, khususnya para peserta pawai dan lainnya diberikan kesehatan dan diberikan keselamatan,” terang Sachrudin saat membuka pawai.

Rombongan Kecamatan Karang Tengah saat mengikuti pawai ta’aruf MTQ tingkat Kota Tangerang 2019 di Buana Gardenia, Kecamatan Pinang, Rabu (16/10/2019).

 

Pantauan penamerdeka.com dilapangan, dalam pawai kali ini tidak hanya masyarakat. Namun, seluruh pegawai Puspemkot Kota Tangerang hingga tingkat kecamatan turut memeriahkan.

Salah satu warga Kecamatan Karang Tengah, Rangga mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang sudah menggelar perhelatan seperti ini.

“Ya, bagus ada acara seperti ini. Semoga aja rutin digelar setiap tahunnya. Karena dengan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keagamaan yang berakhlakul karimah,” tuturnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE