Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ngamuk! Polisi Ringkus Pelaku KDRT di Karang Tengah Kota Tangerang

0 83

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka – Jajaran anggota Polsek Ciledug meringkus IE (42) terduga pelaku KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) di Jalan Bakti, RT 005/005, Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto itu berawal lantaran adanya laporan warga melalui Babinkamtibmas Kelurahan Karang Timur terkait adanya keributan rumah tangga.

“Laporan dari warga, kami pun langsung mendatangi TKP guna memastikan kebenaran adanya pelaku KDRT,” kata Kompol Supiyanto, Sabtu (6/1/2018).

Sesampainya di TKP, ungkap dia, pelaku mengengam senjata tajam (sajam) sepanjang 30 cm bergagang wana hitam adalah pisau dapur.

“Korban seorang Ibu rumah tangga berinisial NSW (28) dan pelaku berhasil kita tangkap beserta barang bukti untuk dilakukan penyelidikan,” terangnya.

Lebih dalam menurut Kapolsek, korban akhirnya menderita luka gores akibat terkena sabetan pisau dapur yang digunakan oleh pelaku.

“Lukanya ringan, sebab korban pelaku KDRT ini langsung lari ke Polsek Ciledug untuk meminta perlindungan,” terangnya.

Dengan adanya Kejadian tersebut serta pihak Kepolisian langsung datang TKP. Dan langsung membawa pelaku ke Mapolsek Ciledug. Maka itu Kapolsek berharap, dari kejadian ini dapat membuat efek jera kepada pelaku dan akan memproses sesuai hukum yang berlaku.

“Agar terduga pelaku KDRT jera, maka kita akan proses dengan Undang-undang yang berlaku,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...