Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Habib Abdurrahman Al Habsyi Kwitang Akan Dimakamkan Setelah Sholat Dzuhur

0 86

JAKARTA,PenaMerdeka – Ribuan Umat Muslim sekitar Jabodetabek terus berdatangan ke rumah duka Al Habib Abdurrahman Bin Muhammad Bin Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi di Jalan Kwitang, Jakarta Pusat. Rencananya, ulama besar anak dari Habib Kwitang itu akan dikebumikankan di Makam/Qubah Habib Ali Al Habsyi.

Menurut informasi dari Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi, salat jenazah Al Habib Abdurrahman Al Habsyi akan dilaksanakan setelah sholat Dzuhur. Sholat jenazah akan dilakukan di Majelis Taklim Kwitang & Masjid Jami Ar Riyadh Kwitang di Jakarta Pusat.

“Salat jenazah, Insya Alloh dilaksanakan bada Sholat Dzuhur di Majelis Ta’lim Kwitang & Masjid Jami Ar Riyadh Kwitang dan Dimakamkan di Makam/Qubah Habib Ali Al Habsyi,” jelas putera ulama besar itu melalui pesan Whatsapp, Selasa (16/1/2018).

Sebelumnya diberitakan, beliau yang juga Pimpinan Islamic Center Indonesia Kwitang tutup usia pada Senin dini hari, (15/01/2018) selepas Isya di RS Haji Pondok Gede Jakarta. Kabar duka ini baru diketahui dari putra almarhum yang tersebar pada semua media sosial (medsos).

Habib Abdurrahman Al habsyi kwitang wafat dalam usia ke-76. Jenazah saat ini berada pada majelis Kwitang dan rencananya akan dimakamkan hari ini setelah sholat Dzuhur. (riri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...