Heboh Nomor Punggung 7, Alexis Sanchez Disamai Legenda MU

MANCHESTER,PenaMerdeka – Proses transfer pemain asal Cile Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester United (MU) sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah nama besar legenda MU. Sebab, pasar jersey sepertinya akan menyematkan nomor 7 kepada Alexis Sanchez.

Biasanya pemain yang mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United adalah pemain pilihan. Terbukti ada nama George Best, David Beckham, Eric Cantona, dan terakhir Cristiano Ronaldo. Tetapi soal Sanchez, saat di Arsenal dan Timnas Cile ia memang sudah mengenakan nomor 7.

Pemberian nomor punggung keramat 7 bagi ‘Setan Merah’ adalah pastinya bukan hanya tokcer sebagai pemain legenda MU saja. Tetapi kerap juga mengantongi hal yang berbeda, pemain ini bisa menjadi penyemangat dan yang dituakan dalam tim. Sejak beberapa tahun terakhir belum ada yang berlabel nomor 7, sekarang Alexis Sanchez? Lantas akan menjadi pemain legenda di Manchester United.

Sampai berita ini diturunkan, suporter MU dikabarkan masih segan membeli jersey Sanchez. Harga transfer yang belum jelas menjadi faktor utamanya. Publik Setan Merah enggan mengambil risiko karena segala sesuatunya masih bisa terjadi. Meski belum mencapai kata resmi, Adidas produsen jersey The Red Devils sudah mulai menjual kostum pemain dengan nomor yang kerap dikaitkan dengan legenda MU.

Sanchez dikabarkan sepakat hengkang ke Manchester United dari Arsenal dengan durasi kontrak empat setengah tahun. Sang pemain kabarnya akan menerima gaji sebesar 400.000 poundsterling (Rp 6,53 miliar) per pekan.

Sejatinya MU mempunyai Henrikh Mkhitaryan, pemain yang pernah bermain di Borusia Dortmund ini juga potensial menjadi legenda MU. Hanya saja kurang mendapat tempat di Jose Mourinho sang pelatih. Sehingga Mkhitaryan akan menjadi negosiasi paket pertukaran transfer Alexis Sanchez. Namun proses itu hingga kini belum rampung karena Mkhitaryan diberitakan masih bernegosiasi dengan manajemen Arsenal. (puji RH/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah