Prediksi BMKG, Siang Ini Hujan Petir dan Angin Kencang

JAKARTA,PenaMerdeka – Prediksi BMKG, sebagian besar wilayah DKI Jakarta pagi hari ini diprediksi akan cerah berawan. Hanya di Kepulauan Seribu yang diprakirakan turun hujan lokal saja.

Seperti melansir dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Jumat (19/1/2018) mengatakan, untuk seluruh wilayah Jakarta pagi ini cerah berawan dan untuk siang hari diprediksi hujan petir.

Memasuki siang hari prediksi BMKG, pada wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, diprediksi turun hujan petir. Hal ini diprediksi akan berlanjut pada malam dan dini hari. Sementara, Kepulauan Seribu yang pagi ini akan terjadi hal tersebut tetapi berawan pada siang hari.

 “Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan antara menjelang siang sampai sore hari,” tulis peringatan dini yang dikutip melalui situs resmi.

Untuk wilayah Kota Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi predikasi BMKG juga berpotensi hujan ringan saja dan sedang pada siang dan malam hari. Adapun suhu udara rata-rata mencalai 24-30 derajat celsius dengan kelembaban rata-rata 85-95%. (penamas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah