KPU Kota Tangerang Sebut Media Online Cocok Sosialisasi Pilkada

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi mengatakan, melakukan sosialisasi Pilkada Kota Tangerang 2018 kepada kalangan wartawan online, cetak maupun televisi saat ini merupakan langkah paling efektif.

“Yang terpenting, kita dari KPU sudah melakukan apa yang menjadi prioritas utama dalam kerja kita, dalam melakukan sosialisasi,” kata Sanusi dalam sosialisasi bersama Forum Wartawan Tangerang (Forwat), Kamis (18/1/2018).

Dia melanjutkan, pihaknya meminta kepada awak media yang meliput di Kota Tangerang, bisa melakukan sosialisasi Pilkada Kota Tangerang 2018 sehingga penyelenggaraan memilih walikota dan wakil walikota bisa berlangsung sukses.

“Sebelumnya kita juga sudah melakukan sosialisasi tentang pilkada bersama dengan lembaga wartawan lainnya yang berada di kota Tangerang. Dan sama seperti sekarang, saya meminta kepada mereka untuk mensukseskan pilkada Kota Tangerang 2018 ini,” ujarnya.

Lebih dalam ia mengatakan, KPU Kota Tangerang akan mengadakan apel kesiapan Coklit yang akan dilaksanakan di masing-masing Kecamatan di wilayah Kota Tangerang, tanggal 20 Januari 2018 mendatang.

“Selain sosialisasi Pilkada nantinya ada kegiatan coklit yang melibatkan Komisioner KPU, sekretariat 35 orang, PPK 104, PPS 520 dan PPDB 3.093 orang,” imbuhnya
.
Sementara ketua Forwat, Andi Lala, dalam sambutannya mengatakan, KPU sebagai penyelenggara dapat bekerja dengan profesional sehingga pelaksanaan pilkada Kota Tangerang 2018 dapat berjalan aman, lancar dan damai.

“Yah kita sebagai media selain mensosialisasikan Pilkada tetapi mempunyai fungsi sosial kontrol, khususnya dalam pelaksanaan Pilkada di Kota Tangerang ini,” tandas Lala. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...