HGN ads Bekasi

Jasa Marga Berlakukan Contraflow Dua Lajur Dari Km 61 dan Km 70 Tol Jakarta-Cikampek

0 232

JAKARTA,PenaMerdeka – Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow dua lajur dari Km 61 sampai dengan Km 70 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek sejak pukul 08.25 WIB pagi.

Corporate Communications Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Irra Susiyanti menjelaskan, ini dilakukan guna mengoptimalkan rekayasa lalu lintas one way.

Diketahui saat ini diberlakukan di Km 70 GT Cikampek Utama sampai dengan Km 263 Brebes Barat (bukaan Km 69 ditutup).

“Selain one way, berlaku contraflow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek, yaitu di titik awal Km 34+800 hingga Km 53+200 dan titik awal Km 61 s.d Km 70 yang terintegrasi dengan one way di Km 70,” terang Irra krpada wartawan, Sabtu (1/6/2019).

Pihaknya juga mengimbau pengguna jalan mengantisipasi titik awal pemberlakuan contraflow dan one way dengan memperhatikan rambu-rambu.

Tidak hanya itu, Irra menambahkan, pengguna jalan perhatikan juga arahan petugas di lapangan agar dapat masuk ke lajur one way dengan aman dan nyaman.

“Saat ini, antrean di GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek terpantau normal, tidak padat tersisa 6-8 kendaraan dengan jumlah maksimal 28 gardu tol saat operasi,” imbuhnya. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE