Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Humas Pemkab Bekasi Sabet Juara Terbaik II AMH 2017 Tingkat Nasional

0 63

Pemkab Bekasi Sabet Juara Terbaik II AMH 2017 Tingkat Nasional

KABUPATEN BEKASI,Pena Merdeka – Humas Protokol Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi meraih Juara Terbaik II nominasi Pelayanan Informasi Internet (Website) kategori untuk Pemprov/Kab/Kota yang diadakan oleh Bakohumas dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Dalam rangkaian acara kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2017 di Hotel Novotel Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (23/11). Pada malam puncak acara selain penerbitan internal, terdapat sejumlah kategori lain yang dilombakan, antara lain Pelayanan Informasi melalui Website, Siaran Pers, serta Media Sosial.

Kabag humas Pemkab Bekasi, Yanyan Akhmad Kurnia mengatakan, keberhasilan merebut ‘Anugrah Media Humas (AMH) 2017’, kepada PenaMerdeka.com ia mengaku kedepan menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya secara pribadi, tetapi yang penting khususnya juga untuk jajaran Humas di Pemda Kabupaten Bekasi.

“Diraihnya penghargaan itu, kedepan menjadi motivasi peningkatan kinerja kami,” ujarnya.

Lebih dalam kata Yanyan, adanya AMH atas apresiasi kinerja kehumasan justru bakal memacu kami dalam progres pencapaian pelayanan informasi. Sebab menurut dia, masih banyak PR (pekerjaan rumah-red) yang harus dibenahi.

“Masih banyak hal-hal yang harus digarap humas Pemkab Bekasi,” kata dia.

Namun demikian, penghargaan ini disebutnya sebagai bukti keberhasilan Pemkab Bekasi dalam mengelola pelayanan serta penyampaian informasi melalui internet/website kepada masyarakat.

“Kedepannya kita akan lebih update dalam penyediaan informas supaya lebih berguna terhadap masyarakat serta rekan media,” tandas Yanyan.

Sementara itu, Rosarita Niken Widyastuti, Direktur Jenderal Komunikasi dan Informatika, Kemenkominfo RI kepada wartawan mengatakan, ajang ini diharapkan mampu memacu kreatifitas Humas di lingkungan kementerian, instansi, lembaga, dan pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Kami berharap Humas dapat terus menerus berinovasi di tengah pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi saat ini. Sehingga informasi dapat terus disampaikan kepada publik secara optimal,” ucapnya.

Untuk diketahui, penghargaan diberikan kepada Drs.Yanyan Akhmad Kurnia selaku Kabag Humas Protokol Pemkab Bekasi dalam ajang malam Penganugerahan AMH 2017. (ewwy/ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...