Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Chelsea vs Arsenal, The Blues terancam Tampil Tanpa Dua Pilar Andalan

0 43

LONDON,PenaMerdeka – Badai cedera menimpa Chelsea jelang pertandingan leg kedua Piala Liga Inggris melawan Arsenal di Emirates Stadium, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB. Pertandingan bertajuk derby London itu The Blues terancam tampil tanpa dua pilar andalan.

Alvaro Morata dan Cesc Fabregas dipastikan bakal absen karna mengalami cedera. Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Antonio Conte mengatakan absennya dua pemain tersebut memaksa dirinya agar memeriksa kesiapan para pemain sebelum duel dengan Arsenal.

“Morata dan Fabregas absen. Mereka tak tersedia untuk pertandingan melawan Arsenal. Lalu kami harus memeriksa situasi yang penting. Namun, Morata dan Fabregas akan absen,” jelas pelatih The Blues.

Ia mengatakan, Morata mengalami cedera punggung. Sementara Fabregas mengalami masalah ototnya. Conte pasti akan meriksa situasi penting sebelum membuat keputusan terbaik untuk pertandingan besok.

Conte tampaknya tidak terganggu untuk mencari pengganti yang bisa mengisi kekosongan Fabregas. Pasalnya, Tiemoue Bakayoko dan N’Golo Kante telah memainkan peran yang bagus saat Chelsea mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-0, akhir pekan kemarin.

Permainan formasi yang akan digunakan The Blues tampaknya tidak akan mengalami perubahan sama sekali. Pelatih asal Italia tersebut kemungkinan masih menggunakan sistem 3-4-3 dengan Michy Batshuayi sebagai ujung tombak.  (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...