kanal partai gerindra

Peresmian Infrastruktur Kota Tangerang, Sachrudin: Masyarakat Pandai Menjaga

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kali ini pada Jumat (26/1/2018) dalam agenda safari pembangunan, Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang melangsungkan peresmian infrastruktur Pemkot Tangerang yang baru saja rampung dibangun.

Agenda safari pembangunan salah satunya dilaksanakan di Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Peresmian proyek infrastruktur yang telah selesai dibangun di Kelurahan Pondok Bahar adalah stadion futsal, Puskesmas, Pasar Kuliner dan Kantor Kelurahan. Pembangunan yang menelan biaya APBD 2017 senilai Rp31 miliar diharapkan mampu berdampak positif terhadap masyarakat setempat.

“Alhamdulillah atas terbangunnya sarana dan prasarana peresmian infrastruktur pelayanan, seperti Kantor Kelurahan, Puskesmas, lapangan futsal dan pasar lingkungan, maka diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas sebaik-baiknya,” ujar Sachrudin, Jumat (26/1/2018).

Dia melanjutkan, dengan safari pembangunan di Kota Tangerang diharapkan nantinya SDM masyarakat di Pondok Bahar bisa bertambah lebih baik. Namun demikian, pasca peresmian ini kita harus pandai menjaganya.

“Jadi harus dipelihara dan dijaga sarana dan prasarana yang sudah ada, jangan mengandalkan pemerintah saja, sebab peran penting masyarakat sangatlah dibutuhkan untuk menjaga dan membangun sebuah kota jika ingin semakin maju,” tandasnya. (aputra)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

elit. ut justo Sed vel, accumsan nec Lorem velit, felis