Duo Pejabat Wilayah Kota Tangerang Ini Punya Target Tingkatkan SDM Warga

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Duo stake holder di Karang Tengah, Kota Tangerang menyebutkan, pasca agenda safari pembangunan dilaksanakan Pemkot Tangerang, masyarakat setempat harus secara sinergis menciptakan dukungan pembangunan. Sebab, dampaknya supaya adanya indek sumber daya manusia (SDM) warga.

Salah satunya dengan hidup bersih. Sejumlah pembangunan yang telah dilakukan peresmian infrastruktur di bidang pelayanan dan lainnya juga harus lebih dimotivasikan sebagai peningkatan indek peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang lebih maju. Khususnya untuk Kecamatan Karang Tengah.

“Maka masyarakat harus bisa lebih aktif dan giat membangun SDM warga, khususnya bidang kebersihan, karena Pemerintah Kota Tangerang telah menyediakan sarana memadai bagi masyarakat, maka ayo kita jaga bersama-sama,” terang Matrobin.

Sementara Lurah Pondok Bahar, Kurnain mengatakan, safari pembangunan di Kelurahan Pondok Bahar, diharapkan dapat mempersatukan masyarakat, untuk bersama-sama membangun Kota Tangerang dan Kecamatan Karang Tengah, khususnya Pondok Bahar.

“Makanya saya mengundang kader PKK, ibu-ibu RT RW dan masyarkat Pondok Bahar, agar mereka tahu kalau Pemerintah Kota Tangerang telah banyak memberi pembangunan untuk kita,” terang Kurnain.

Dia melanjutkan, selain safari pembangunan, kata Wakil Walikota juga menyinggung soal pola hidup sehat melalui PHBS. Pasalnya nanti akan meningkatkan SDM warga itu sendiri.

“Maka itu adalah tugas kita untuk merubah prilaku kita menjadi masyarakat yang sehat, sebab apa yang kita minta sudah diberikan oleh Pemerintah Kota Tangerang,” jelas Kurnain.

Lebih dalam ia mengatakan, gotong royong dan rempug warga merupakan salah satu acuan untuk membangun Kota Tangerang, maka pihaknya berharap masyarakat Pondok Bahar bisa memperkuat kebersamaan.

“Sebab tanpa kebersamaan dan tanpa mengantongi nilai persatuan, maka semua ini tidak ada hasilnya. Saya mewakili warga Pondok Bahar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang atas pembangunan yang telah diberikan kepada kita supaya untuk peningkatan SDM warga Pondok Bahar,” tandas Kurnain. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah