Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

DPRD Tuding Pemrov Banten Minim Perencanaan Pembangunan Infrasruktur

Soal pembangunan infrastruktur, Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten, Yoyon Sujana, menuding pemerintah tak maksimal dalam merencanakan proyek pembangunan jalan di Banten.

Lebih jauh ia menjelaskan, salahsatunya merealisasikan serapan anggaran untuk Jalan Pakupatan-Palima pada 2015 yang hanya menelan anggaran Rp19 miliar, dari alokasi dan APBD sebesar Rp50 miliar. “Ini sangat jauh dari perencanaan.

Terkait adanya permasalahan di lapangan, itu bukan urusan kita. Ini pasti dari perencanaannya sudah bermasalah,” kata Yoyon saat sidak proyek pembangunan Jalan Pakupatan-Palima, Kamis (28/4).

pria yang juga tercatat sebagai anggota Pansus DPRD Provinsi Banten untuk LKPj Gubernur Banten Tahun 2015 menilai, Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DMTR) Provinsi Banten tidak bisa melaksanakan apa yang telah direncanakan dalam pembangunan Banten.

“Pasalnya bakal berdampak pada percepatan pembangunan di Banten,” ucap Yoyon.

Kalau Banten ingin maju, tetapi jika Pemrov masih banyak persoalan-persoalan yang belum selesai, kedepan tidak maksimal dalam perencanaan pembangunan. Maka dari itu, Pansus LKPJ bakal menyesuaikan hasil temuan di lapangan dengan LKPj yang akan diserahkan oleh Gubernur Banten.(day/dbs)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Komentar telah ditutup.

sit sem, eget id adipiscing quis, commodo suscipit velit, justo Aenean et,