Zulfikar Demokrat

Tramtib Ciledug Kota Tangerang Bina Pengusaha Pijat Soal Perda Prostitusi

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pihak Tramtib Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang melakukan koordinasi sosialisasi kepada belasan pengusaha salon dan panti pijat terkait pelaksanaan Perda Nomor 8 Tahun 2005 Tentang Larangan Usaha Prostitusi.

Kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Ciledug, Rabu (14/2/2018) dalam kesempatan itu disebutkan selain mensosialisasikan Perda larangan pelacuran kepada para pengusaha, pihak Trantib Kecamatan juga menekankan adanya Perda Nomor 7 Tahun 2005 Tentang Peredaran Minuman Keras.

M. Syahri, Kasi Tramtib Kecamatan Ciledug mengatakan, sengaja para pengusaha panti pijat dan salon diundang supaya dalam menjalankan usahanya tidak melakukan pelanggaran Perda larangan prostitusi dan peredaran miras.

Meski tidak menyebutkan berapa jumlah pengusaha salon dan panti pijat secara keseluruhan di Kecamatan Ciledug tetapi Kata M. Syahri, sosialisasi ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulan.

“Kita lakukan (sosialisasi) setiap bulan, sejak tahun 2016 sampai sekarang. Jika memang ada yang melangar pasti kita tindak,” terang Syahri, Rabu (14/2/2018).

Dia melanjutkan, pihak Trantib mengundang 18 pengusaha panti pijat dan salon yang ada di wilayah Kecamatan Ciledug. Ada yang diwakilkan dan ada juga pengusaha yang hadir memiliki 2 usaha yang berbeda lokasi.

Ini memang juga sesuai intruksi pimpinan untuk menegakan Perda Prostitusi dan larangan peredaran miras.

Syahri mengaku selama adanya pembinaan dan sosialisasi penegakan Perda yang dilakukan setiap bulan, sampai saat ini pihaknya tidak menemukan adanya pelangaran dari pengusaha salon dan panti pijat di wilayah Ciledug.

“Kita akan terus berusaha menghilangkan penyakit prostitusi dan miras di masyarakat, maka itu Tramtib Kecamatan Ciledug akan terus melakukan pembinaan dan sosialisasi kepada seluruh pengusaha salon dan panti pijat,” tukasnya. (aputra)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

ultricies et, venenatis nunc Lorem ut suscipit id,