kanal partai gerindra

Calon Wakil Walikota Tangerang Buka Turnamen Sepak Bola Anwar Hadi Cup

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Calon Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023, Sachrudin membuka turnamen sepak bola Anwar Hadi Cup di Karang Tengah, Kota Tangerang.

Turnamen yang berlangsung di lapangan laba RW 015 Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang itu, diikuti sebanyak 32 klub sepakbola se-Jabotabek.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada pihak penyelengara, khususnya kepala RW 015 Kelurahan Karang Tengah karena sudah mau melakukan pembinaan kepada atlit sepakbola,” kata Sahcrudin kepada PenaMerdeka.com usai melakukan pembukaan, Jumat (16/2/2018).

Dia melanjutkan, minat masyarakat Kota Tangerang masih sangat kuat, seperti bangkitnya Persikota Rebron yang belum lama telah dilaunching.

“Saya harapkan, lahirnya lagi Bayi Ajaib bisa kembali mengobarkan semangat persepak bolaan di Kota Tangerang yang dulu pernah berjaya,” terangnya.

Lebih dalam ia mengatakan, dari tiap pertandingan turnamen sepakbola Anwar Hadi Cup, nantinya bisa dipilih pemain-pemain yang memiliki talenta untuk bergabung bersama Persikota Rebron.

“Sudah pasti, karena banyak juga di Kota Tangerang dari turnamen-turnamen seperti ini bisa bisa berkanca diturnamen Internasional,” imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia, Anwar Hadi mengungkapkan, turnamen ini merupakan wadah untuk pemuda RW 015 Kelurahan Karang Tengah, untuk menyalurkan bakat pada sepak bola.

“Sebagai wadah, kebetulan masyrakat Kelurahan Karang tengah mensuport, bahkan Calon Wakil Walikota Tangerang juga sangat memberikan dukungan penuh pada wadah penyaluran bakat ini,” terang Anwar.

Dia melanjutkan, dalam persiapan dan penyelengaraan turnamen sepak bola Anwar Hadi Cap, ungkap dia, peran serta Karang Taruna RW 015 Kelurahan Karang Tengah sangatlah membantu.

“Selain Pemuda Karang Taruna RW 015, dukungan masyarakat Kecamatan Karang Tengah juga sangat membantu dalam penyelengaraan turnamen ini,” jelas Anwar.

Lebih dalam ia mengatakan, sebagian club sepak bola yang mengikut turnamen sebagian besar berasal dari Kota Tangerang, ada juga beberapa club dari luar kota.

“Ada dari Tangsel dan Jakarta Barat, mereka itu kita jadikan sebagai tolak ukur untuk club-club yang ada di Kota Tangerang,” ujar Anwar.

Selain itu, ia juga berharap, seluruh club sepak bola yang ikut bertanding, khusunya para pemain bisa menjunjung tinggi nilai sprtipitas dan menghormati keputusan-keputusan wasit.

“Bisa spertif selama berjalannya pertandingan, hormati keputusan wasit, karena wasit adalah hakim di lapangan dan hidari hal-hal negatif seperti narkoba juga minum-minuman keras,” tandas Anwar. (aputra)

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

risus. diam consectetur pulvinar libero tristique id, leo. quis ut justo