Zulfikar Demokrat

Salut Dukungan Jakmania, Teco: Persija Jakarta Siap Tempur di Final

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Persija Jakarta sampai lah mereka pada laga puncak Piala Presiden 2018. Sebagai lawannya, Persija akan menghadapi Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam.

Jelang pertandingan nanti, Stefano ‘Teco’ Cugurra sang pelatih menyatakan bahwa anak asuhnya berada dalam kondisi prima dan siap tempur. Ia yakin dukungan penuh The Jakmania bisa membantu Macan Kemayoran agar merebut status juara.

“Kami siap di final, ini merupakan pertandingan penting. Pemain juga dalam kondisi fit dan sudah tidak sabar. Pertandingan nanti tak ada yang seri. Jadi siapa yang menang dan kalah, kami akan respect. Kami bermain di SUGBK. Jadi pasti The Jakmania pasti mendukung penuh. Itu bagaikan motivasi untuk kami,” jelasnya.

Bagi Persija Jakarta dan Bali United, ini adalah pertemuan kedua mereka di Piala Presiden 2018. Sebelumnya, kedua tim bertarung di babak penyisihan grup D, dimana kala itu Bali United menang tipis dengan skor 3-2.

Berkaca dari hasil kemarin, anak asuh Teco kian berambisi untuk meraih kemenangan. Selain menginginkan gelar juara, Macan Kemayoran juga ingin membalaskan dendamnya di hadapan The Jakmania.

“Kami sudah tahu permainan mereka seperti apa, karena sudah bertemu di babak penyisihan. Strategi yang akan kami pakai nanti tidak bisa kami beberkan,” tungkas Teco.

Menurutnya, The Jakmania pasti penuh dan itu menjadi salah satu semangat kita dan motivasi bagi squad Persija Jakarta. Ia juga menyampaikan semangat kepada pemain-pemain di lapangan. (riri/dbs)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

odio porta. in elit. venenatis, sem,