Anies Baswesan Janji Rayakan Kemenangan Persija Seperti Real Madrid

0 82

JAKARTA,PenaMerdeka – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berjanji akan merayakan kemenangan Persija dalam waktu dekat ini. Perayaan kemenangan ini mirip seperti yang dilakukan oleh klub-klub besar dunia saat juara, salah satunya Real Madrid.

Belum diketahui perayaan atau hadiah apa yang bakal diberikan kepada tim asuhan Pelatih Stefano Cugurra alias Teco. Anies mengungkapkan hal tersebut melalui akun twitternya @aniesbaswedan.

“Dalam waktu dekat, kita perlu rayakan kemenangan Persija bersama-sama. Namun malam ini Jakmania boleh pulang dengan tegak dan bangga, sambil tetap tertib dan sama-sama kita #jagaGBK. #PersijaDay #Sajete,” tulis dalam akun Twitter @aniesbaswedan pada Sabtu (18/2/2018) malam.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno turut menjanjikan hadiah yang spesial apabila Persija meraih kemenangan. Serupa dengan Anies, pria yang akrab disapa Sandi enggan membeberkan bentuk hadiah apa yang akan diberikan.

“Pokoknya kita bikin sesuatu yang spesial untuk squad Macan Kemayoran besok,” kata Sandi pada Jumat (16/2/2018).

Anak asuh Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco menang telak berkat sepasang gol dari Marko Simic dan satu gol Novri Setiawan. Dalam pertandingan itu, hadir Anies bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo serta sejumlah menteri kabinet kerja. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...