Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

2017, PAN Rekrut Kaum Hawa dan Siapkan 1 Juta Kader

Pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten menargetkan kaum perempuan dapat banyak direkrut pada tahun 2017 mendatang. Menyusul pesan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, saat acara pelantikan kepengurusan DPW Banten partai berlambang sinar matahari tersebut, Rabu (4/5).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam pidato politiknya dihadapan kader memberikan target kepada pengurus DPW PAN Banten agar tahun 2017 menyiapkan satu juta kader, tiga puluh persennya dari kaum wanita.

Sementara Ketua DPW PAN Banten Periode 2016-2021, Masrori menyatakan siap dengan tantangan target Zulkifli Hasan tersebut.

“Kita akan lebih banyak merangkul dan merekrut para kaum hawa untuk bergabung di pengurusan PAN. Sampai saat ini jumlah kaum hawa untuk ke pengurusan masih terbilang sedikit, masih didominasi oleh kaum pria. Untuk tahun depan akan kita akan menggaet basis kaum perempuan,” ungkapnya.

Untuk itu ia meminta dukungan kepada semua tokoh masyarakat agar dapat membenahi organisasi PAN sampai tingkat RT dan RW dengan target satu juta kader.

Menurut Masrori, untuk membangun Banten kearah yang lebih baik dibutuhkan kader yang bisa berkonsolidasi. Tujuanya kata Masrori lebih jauh menerangkan agar aspirasi masyarakat bisa diakomodir. (day/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan