Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Duo Madrid Bertemu di Sansiro Final Champions

0 44

Prestasi klub sepakbola Spanyol di ajang liga Champion eropa sangat membanggakan, bahkan di puncak laga mempertemukan dua klub asal satu kota, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Real Madrid memastikan diri ke final Liga Champions setelah menang 1-0 atas Manchester City pada laga semifinal kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan Real Madrid pada laga ini ditentukan lewat gol bunuh diri Fernando pada menit ke-20. El Real pun lolos dengan agregat 1-0.

Sehingga Real Madrid akan berjumpa dengan rival sekotanya, Atletico Madrid, dalam laga final yang digelar pada 28 Mei 2016, di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Sebelumnya, kedua tim tersebut bertemu pada partai final 2014. Kala itu, Real Madrid keluar sebagai juara setelah meraih kemenangan 4-1.

Dalam laga semifinal melawan Manchester City tersebut, Real Madrid tampil dominan atas tamunya. Mereka tercatat menguasai pertandingan hingga 55 persen.

Petaka bagi Manchester City dimulai pada menit ke-10. The Citizens, julukan Manchester City, kehilangan sang bek andalan, Vincent Kompany, karena mengalami cedera.

Real Madrid pun memanfaatkan situasi tersebut. Mereka kerap menusuk pertahanan Manchester City lewat celah di posisi yang ditinggalkan Kompany.

Hasilnya, pada menit ke-20, Real Madrid sukses membuka keunggulan melalui gol bunuh diri gelandang Manchester City, Fernando.

Berawal dari sepakan Gareth Bale dari sisi kanan, bola kemudian membentur kaki Fernando dan mengarah ke tiang jauh Manchester City, akhirnya Real Madrid unggul 1-0 hingga babak kedua berakhir. (ringgo/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...