Zulfikar Demokrat

Mantan Kapolres Metro Tangerang Kota Itu Tutup Usia

0

Sosok pria ini gampang sekali menghapalnya, apalagi Kombes Pol Riad sangat akrab dengan para pewarta. Hingga wajahnya pun kerap muncul di media.

Sayangnya ia begitu cepat meninggalkan kita. Yaa tentunya kabar duka untuk warga Tangerang, lantaran mantan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Riad dipanggil yang Kuasa dalam perawatan di salah satu rumah sakit Singapura, Kamis (5/5/2016) sekitar pukul 02.55 WIB.

Berita duka tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono kepada wartawan.

“Iya benar, kami kehilangan salah satu putra terbaik Polri, Almarhum meninggalkan kita semua sekitar pukul 02.55 di Singapura. Almarhum memang menderita sakit yang sudah lama” ucapnya menerangkan.

Awi menjelaskan, rencananya, almarhum akan dimakamkan di kawasan TPU Kober Kampung Melayu. Riad memang dikenang sebagai orang yang humoris dan bahkan termasuk dekat di kalangan wartawan dan bawahannya saat menjabat Kapolres Metro Tangerang.

Seperti diketahui almarhum Kombes Riad menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang selama dua tahun. Tetapi pada Oktober 2014 lalu almarhum sempat ditunjuk sebagai Kepala Bidang Investigasi Densus 88 Antiteror Mabes Polri. (herman)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

elementum ipsum at Sed ut Donec Aliquam Nullam commodo Donec suscipit ut