Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Karena Sepele, Door! Darma Warga Bekasi Tewas, DPR: Perketat Kepemilikan Senjata Api

0

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Peristiwa tragis hingga melayangkan nyawa akibat aksi koboi di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi disayangkan sejumlah pihak. Pasalnya lantaran diduga adanya penyalahgunaan senjata api, akhirnya hingga menewaskan seorang warga bernama Darma Hermawan (22).

Aksi bermula karena soal sepele, korban yang saat itu sedang mengendarai kendaraan roda dua dengan rekannya (YG) sempat bertatap muka secara langsung dengan pelaku, tetapi lantaran tersinggung pelaku lalu menarik pelatuk senjata ke tubuh Darma.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (18/2) pukul 17.00 WIB, dan Darma korban penyalahgunaan senjata api diberitakan merupakan salah satu pegawai swasta di Bekasi.

Sementara itu kepada wartawan, Bambang Soesatyo, Ketua DPR-RI mengaku geram atas kasus yang memakan korban jiwa. Politisi Golkar ini meminta jajaran Polri tegas melakukan tindakan pengawasan ketat.

“Mendesak aparat Kepolisian untuk melakukan razia dan pengawasan ketat terhadap kepemilikan senjata api ilegal,” kata Bambang melalui rilis, Senin (19/2/2018).

Pria yang kerap Bamsoet kembali menuturkan, kejadian ini juga mesti menjadi catatan khusus bagi Komisi III DPR RI kepada Polri. Menurutnya, sebab peristiwa ini masih terulang hingga beberapa kali.

“Meminta Komisi III DPR dan mendorong Kepolisian bersikap tegas terhadap kasus penyalahgunaan senjata ilegal agar tidak terus berulang,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Cikarang Kompol Puji Hardi mengungkapkan, lokasi kejadian itu tepatnya berada di Kampung Gombong Poncol, Blok T, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Korban tewas di tempat dengan luka tembak di bagian leher belakang. Korban dan pelaku yang mengantongi senjata api kata Kapolsek tak saling kenal. Namun sempat bertengkar sebelum akhirnya terjadi penembakan. (ewwy)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

consectetur sed libero. justo eleifend ante. elementum Curabitur adipiscing non ut