Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Polisi Menggelar Pra Rekonstruksi Misteri Kasus Mutilasi Cikupa

0 56

Misteri kasus mutilasi yang menimpa Nur Astiyah alias nuri semakin terkuak setelah polisi menggelar pra rekonstruksi. Sebanyak 26 adegan diperagakan, Kusmayadi alias Agus, pelaku mutilasi terhadap Nur Astiyah alias Nuri, janda beranak dua yang nyawanya dihabiskan oleh Agus, Senin (9/5).

Adegan pra rekonstruksi itu berlangsung di rumah kontrakan yang pernah dihuni Agus bersama Nuri, di Rt 12/01, Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Pada mulanya kata Wakapolresta Tangerang, AKBP Mukhti Juharsa mengatakan, terjadi percekcokan, keduanya kata Mukti kembali bertengkar sebelum peristiwa mutilasi itu terjadi.

“Pada adengan ke-2, pelaku mulai mencekik korban hingga tewas. Dan, di adegan ke-12, menunjukan saat pelaku memotong bagian tubuh korban,” ungkapnya.

Kemudian seperti diberitakan sebelumnya bahwa bagian tangan dipotong pakai golok, sedangkan kaki dipotong dengan gergaji.

Diketahui, Kusmayadi alias Agus merupakan pelaku mutilasi pada Nur Astiyah alias Nuri yang ditemukan tewas dengan kondisi hamil tujuh bulan serta, terpotong pada bagian tangan dan kaki di kamar mandi kontrakannya.

Sebelumnya diketahui, pada 23 April 2016 lalu, polisi gagal menggelar pra rekontruksi di lokasi perkara, akibat antusias masyarakat yang membludak. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...