Dukung Program Indonesia Membaca, Bandara Soetta Tangerang Dirikan Perpustakaan

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – PT Angkasa Pura II untuk mendukung program nasional Gerakan Indonesia Membaca mendirikan satu fasilitas perpustakaan khususnya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang. 

Jika kita datang, memang sekarang ini ada suasana berbeda. PT Angkasa Pura II memanjakan penumpangnya. Manajemen menghadirkan perpustakaan di ruang tunggu penumpang.

Lokasinya persis berada di area boarding lounge Terminal 3 Domestik. Bentuk perpustakaan sekaligus mendorong program Indonesia Membaca dibangun tampak lebih menarik sehingga nampak elegan.

Beberapa koleksi buku dipajang rapi dalam rak – rak yang sudah disediakan.

Vice Presiden Corporate Communication AP II, Yado Yarismano mengatakan, ini adalah perpustakaan yang pertama kali berdiri di area Bandara Soekarno Hatta.

“Sekarang untuk mendukung program Indonesia Membaca memang baru satu saja perpustakaan yang kami hadirkan bagi pengunjung di sini,” ujarnya kepada wartawan di Bandara Soetta,  Kota Tangerang, Jumat (9/3/2018) kemarin.

Namun demikian kata Yado menjelaskan, pihaknya rencananya akan membangun perpustakaan minimalis ini di sejumlah Terminal.

“Tetapi masih dalam on progress saat ini,” ucapnya.

Menurutnya kehadiran perpustakaan tersebut untuk memberikan pelayanan tambahan kepada para pengguna jasa transportasi jasa udara.

Para calon penumpang pun dapat membaca serta menambah ilmu pengetahuannya sambil menunggu waktu keberangkatan.

“Sekali ini bertujuan juga mendukung program Gerakan Indonesia Membaca dari pemerintah,” tandasnya. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah