Menelan US$1 Trilun, Akhir April Rilis Film Infinity War Resmi Digelar

0 78

JAKARTA,PenaMerdeka – Sebelum melakukan rilis film Avenggers : Infinity War pada 27 April 2018 mendatang secara resmi, siasat agar film dengan budget produksi terbesar tersebut dibanjiri penonton, manajemen Marvel Studio sudah melakukan promosi yang lumayan signifikan.

Tebukti saat sebuah akun Instagram resmi Marvel Studios mengunggah sembilan gambar yang disinyalir merupakan cuplikan film ketiga dari kelompok superhero Avengers.

“Lihat gambar baru dari @Avengers:#InfinityWar. Takdir akan hadir pada 27 April,” tulisnya seperti dikutip Kompas.com dari akun Instagram @marvelstudios dalam bentuk rilis film aktaktif tersebut baru-baru ini.

Dalam rangka promosi menaikan respon calon penonton dalam film itu Marvel Studio memang sengaja mengunggah gambar Black Widow (Scarlett Johannson), dan Winter Soldier (Sebastian Stan), Captain America (Chris Evans), berdiri bersama Black Panther (Chandwick Boseman).

Sementara pada gambar belakangnya dimasukan para pejuang Wakanda termasuk Jendral Okoye. Sedangkan gambar kedua, tampak grup saintis yang diwakili oleh Tony Stark (Robert Downey Jr) alias Iron Man dan Bruce Banner (Mark Ruffalo) alias Hulk bersama dengan tim penyihir, yakni Doctor Strange (Bennedict Cumberbatch) dan Wong (Bennedict Wong).

Ada sekitar 9 gambar yang secara terpisah dibebekan oleh Marvel Studio. Sesi gambar yang ditampilkan memang sengaja dipublikasikan sebelum manajemen melansir rilis film yang ditaksir telah menelan biaya sebesar US$1 trilun.

Angka tersebut bisa dibilang sangat fantastis untuk membuat film. Penasaran dengan kisah para Avengers selanjutnya?

Tunggu kedatangan para pahlawan super ini bulan depan. Avengers:Infinity War akan mulai tayang di bioskop pada 27 April mendatang.

Ada ada saja supaya dengan biaya yang fantastis tetapi ingin meraup keuntungan besar pula Marvel Studio sebelum melangsungkan rilis film bertema super hero sudah membuat strategi warwar kepada penggemar bertema superhero. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Loading...