Trobos Rel, Buruh di Serpong Tangsel Ini Diduga Nekat Bunuh Diri

0 130

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Seorang pria bernama Deni (33), diduga nekat bunuh diri dengan cara menabrakkan dirinya ke arah kereta yang sedang melintas di dekat jalur perlintasan Pasar Serpong, RT 01, RW 04, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (13/3/2018).

Akibatnya, tubuh pria yang diketahui berprofesi sebagai buruh lepas itu hancur mengenaskan menjadi beberapa bagian. Potongan tubuhnya, seperti bagian pinggang, bagian badan dan kepala nampak berceceran di sekitar area rel kereta.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berlangsung sekira pukul 19.30 WIB tadi malam. Saat itu, saksi mata di lokasi melihat korban yang tengah mengendarai sepeda motor datang lalu nekat bunuh diri menerobos palang pintu perlintasan kereta.

“Motornya langsung masuk ke perlintasan kereta api, padahal palang pintu sudah ditutup karena ada kereta mau lewat. Terus motornya naik di atas rel perlintasan,” imbuh Sholeh, saksi mata yang menyaksikan kejadian tragis itu, Selasa (13/3/2018) malam.

Melihat aksi nekat korban, Sholeh lantas berupaya menghubungi petugas kereta. Ia pun sempat meneriaki korban supaya keluar dari perlintasan KA, karena gemuruh suara kereta yang akan datang.

“Dia terus berlari saja, motornya ditinggal begitu saja di dekat rel. Akhirnya ia langsung disambar kereta hingga keseret ratusan meter,” pungkas Sholeh.

Polisi yang datang ke lokasi itu lantas langsung menyisir sejumlah potongan tubuh korban dan mengamankan seunit sepeda motor yang dikendarai korban. Diketahui, pria malang tersebut beralamat tinggal di Kampung Koceak, RT 03 RW 02, Kranggan, Setu, Tangsel.

“Jenazah korban yang nekat bunuh diri itu langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” jelas petugas kepolisian dari Polsek Serpong di lokasi kejadian. (deden/yoyo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tahun Baru Islam
Loading...