Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Prostitusi Terselubung di Pasar Tanah Tinggi Kota Tangerang Disebut Masif

0 1.186

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Razia penertiban terhadap praktik prostitusi yang dilakukan Trantib dan Satpol PP Kota Tangerang di kawasan Pasar Tanah Tinggi disebutkan telah berkembang sejak lama namun kegiatannya disebutkan berlabel prostitusi terselubung.

Saat digelar razia gabungan pada Senin (12/3/2018) kemarin banyak ditemukan kondom bekas terpakai di tempat prostitusi tersebut. Perkembangan kegiatan mesum di lokasi kawasan Pasar Tanah Tinggi, Kota Tangerang saat ini bahkan terlihat semakin masif.

Menurut Hadi Ismanto, Lurah Tanah Tinggi, ia beserta Aparat Trantib melakukan penertiban di lokasi prostitusi terselubung tersebut. Perlu penganan serius dari semua pihak.

“Ada beberapa kondom yang kami temukan di lokasi ini saat melakukan penertiban,” ujar Hadi saat ditemui Warta Kota di Pasar Induk Tanah Tinggi, Tangerang, Selasa (13/3/2018).

Mereka para wanita penghibur sudah tidak sungkan menawarkan jasa seks komersialnya kepada lelaki hidung belang.

Jadi kata Hadi, dari pantaunnya sang kupu kupu malam menganggap sudah biasa dan hal yang tak tabu lagi ketika berada di lokasi prostitusi terselebung itu. Meski begitu mereka kadang secara terang – terangan menjajakan dirinya kepada siapa saja.

“Bagi kita hal ini terselebung, mereka mendirikan bangunan liar itu dari tahun 2016. Kerap dibongkar tapi diam diam berdiri lagi. Dan saat ini bangunan tersebut kami bongkar semua,” ucapnya.

Hadi menjelaskan bangunan liar yang kerap menjadi sarang prostitusi tersebut berdiri di lahan Kemenkumham.

Kami sebagai aparat dari Kelurahan Tanah Tinggi terus memantau dan kerap menggelar agenda penertiban bagi mereka yang menggelar prostitusi terselubung ini.

Tak hanya sebagai lokalisasi, bangunan liar ini juga dijadikan tempat pesta minuman keras. Banyak botol miras juga yang kami sita dari lokasi ini,” tandas pria yang kerap disapa bang Boy. (whd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...