Ramadhan Kab Bekasi

Bidik 17 Ribu Pelanggan Baru, PDAM TB Kota Tangerang Gencar Sosialisasi

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – PDAM TB (Tirta Benteng) Kota Tangerang pada 2018 rencanannya akan menambah 17 ribu pelanggan baru. Pola pengembangan menarik calon pelanggan sudah mulai kerap dilakukan.

Seperti dor to dor ke masyarakat langsung, pada setiap kegiatan car free day yang diselenggarakan akhir pekan pun perusahaan air milik Pemkot Tangerang ini juga rajin menggelar sosialisasi pengembangan.

Pantauan penamerdeka.com, pada Minggu (18/3/2018) petugas pemasaran bagian hubungan langganan (Hublang) PDAM TB Kota Tangerang dalam kesempatan car free day tampak semangat berusaha menarik minat masyarakat yang sedang berolahraga untuk menjadi calon pelanggan baru.

Ali Mukmin, Manajer Hublang PDAM mengatakan, bukan hanya car free day di Tugu Adipura saja yang disasar pihaknya, di wilayah kecamatan lain pun di Kota Tangerang dalam acara sama dia mengaku memasarkan penggunaan sambungan air bersih kepada masyarakat.

“Kita targetkan pelanggan baru untuk tahun ini sebanyak 17 ribu, dan sosialisasinya kita lakukan setiap hari, baik dor to dor ke warga atau sosialisasi ditingkat RT RW,” terang Ali Mukmin, Minggu (18/3/2018).

Dia melanjutkan, sosialisasi menarik minat masyarakat menjadi calon pelanggan pengguna air bersih PDAM TB Kota Tangerang akan terus dilakukan hingga target 17 ribu sambungan baru tercapai.

“Saat banyak orang datang ke car free day adalah waktu yang paling tepat melakukan sosialisasi marketing supaya pipa air bersih bisa terpasang di rumahnya,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...