Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Hendak Masukan Barang, Truck Trailer Mogok di Tangsel Sebabkan Macet 4 Km

0 106

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Truk trailer bermuatan besi beton seberat 50 ton mogok di tengah-tengah Jalan Raya Ciater Barat, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (26/3/2018). 

Kejadian tersebut sontak membuat pengendara tak bisa melintas di satu jalur yang mengarah dari Perempatan Viktor menuju stasiun Rawa Buntu. Akibatnya, kemacetan kendaraan terjadi sampai 4 kilometer (km).

Diketahui, truck trailer mogok sejak pagi dan hingga saat ini mobil bermuatan besi itu belum dievakuasi.

Kejadian berawal saat truk dengan nomor polisi A 9032 ZM  hendak melintas dan memasukkan bawaannya ke dalam proyek Apartemen The Ayoma, Serpong, yang berada persis disisi jalan kejadian. Namun, tiba-tiba di tengah mesin truk terkunci lalu mogok total.

“Saya mau mundurin truk dan langsung dimasukan ke dalam proyek apartemen, tapi staternya mati, semuanya jadi kekunci dan mogok,” imbuh Ropi, pengemudi truk.

Pengelola Apartemen The Ayoma ataupun petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) tidak bisa berkutik. Mereka hanya dapat membantu arus lalu lintas bergantian melewati jalur lain di ruas jalan tersebut.

“Kemacetannya tadi sampai 4 km kebelakang. Namun, sekarang sudah kami urai supaya tidak semakin parah,” jelas petugas Dishub di lokasi. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...