Zulfikar Demokrat

Hendak Mancing Ikan, Dua Pelajar SMP Hilang Tenggelam

0

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Dua pelajar SMP tenggelam ketika hendak mancing ikan di Kali Bekasi Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Kamis (29/3/2018), hingga saat malam ini pihak kepolisian masih terus mencari.

Korban yang diketahui namanya yakni, Gunawan Wijaya ,16, dan Ilham ,14, warga Kampung Penggilingan Tengah RT 02/05 Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan.

Kasie Humas Polsek Babelan Bripla Anwar Fadillah mengungkapkan, korban diketahui tenggelam ketika dua temannya hendak menyusul korban ke kali Bekasi yang sedang mancing ikan.

“Ketika temannya menyusul melihat korban Gunawan dan Ilham sudah tercebur ke dalam Kali Bekasi dan sudah tenggelam ke sungai,” ungkap Anwar.

Lalu Aldi (13) dan Rizki (12) langsung menolong kedua korban dengan langsung melompat ke kali. Tidak disangka temannya yang hendak menolong itu malah ikut ketarik ke dalam arus kali.

“Teman yang menolong itu memutuskan untuk menyelamatkan diri dengan kembali menepi ke pinggir kali dan pergi langsung meminta bantuan kepada warga. Namun, kedua korban sudah hanyut terbawa arus,” tuturnya.

Pihak kepolisian langsung memanggil Team SAR dan memasang garis polisi di areal tempat kedua korban yang mancing ikan tenggelam tersebut. Hingga saat ini kedua bocah itu belum kunjung diketemukan. (ers/ewy)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

efficitur. dolor consequat. vulputate, justo vel, elementum odio