kanal partai gerindra

Komunitas Bandara Soetta Deklarasikan Anti Hoax

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Maraknya berita palsu di media sosial, Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Kombata) mendeklarasikan anti hoax. Kombata berharap supaya banyak yang tergerak untuk bergabung dalam memerangi hal ini diera digital.

“Melalui Bandara Soekarno-Hatta mari kita bersama-sama bergotong royong untuk memajukan negeri dengan perpaduan perkembangan zaman yang terus bertransformasi secara digital dengan menolak berita bohong,” imbuh Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta M Suriawan Wakan melalui siaran persnya, Senin (2/4/2018).

Deklarasi anti hoax ini merupakan upaya dalam menanggapi maraknya peredaran berita palsu  yang peredarannya bersumber dari media sosial di Indonesia belakangan ini.

“Kegiatan ini diharapkan agar menarik minat seluruh stakeholder yang berada di pintu gerbang utama Indonesia ini supaya menggunakan media sosial secara positif dengan tidak menyebarkan berita palsu,” pungkasnya.

Munculnya gerakan memerangi berita palsu karena begitu banyak sekali masyarakat yang sudah menjadi korban penipuan dan juga merugikan dengan sangat mahal.

“Mari bersama-sama kita putus dan tuntaskan peredaran berita palsu di media sosial (anti hoax),” tutupnya. (yuyu)

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

mi, mattis commodo pulvinar consequat. sed vel, id