Cenderung Menurun, Honda Accord Stop Produksi

NEW YORK,PenaMerdeka – Pabrik Honda Motor Co. di Ohio, Amerika Serikat harus menghentikan produksi Honda Accord baru dari bulan April sampai dengan bulan Juli. Sebab, penjualan sedan tersebut tidak mengganggu dan menyebabkan stok menumpul

Mengutip dari Automotive News, Pabrik tersebut akan menghentikan produksi untuk dua hari setiap bulan antara April sampai Juni, dan akan diperpanjang selama lima-hari lagi pada Juli agar penutupan tahunan

“Kami akan selalu menyesuaikan produksi pada fasilitas otomotif kami, naik dan turun pada Honda Accord ini,” pungkaa juru bicara Honda.

Pada tanggal 1 Maret lalu, tingkat persediaan sedan ini tercatat dalam pasokan yang disesuaikan pasokan selama 104 hari, angka yang relatif tinggi standar apa pun. Sumber dari distributor mengatakan lambatnya penjualan karena kurangnya penawaran sewa yang menarik pelanggan.

Namun menurut laporan Motor1, tidak hanya keluaran ini, tetapi seluruh pasar sedan di Amerika – terlepas dari model dasar untuk model mewah – memang menunjukkan kecenderungan yang menurun, karena pengguna sekarang lebih tertarik untuk mempunyai SUV.

Generasi kesepuluh Honda Accord sudah diperkenalkan di Amerika Serikat tahun lalu. Selain bentuknya yang lebih agresif, model ini dihasilkan dengan dua pilihan mesin turbo yaitu 1.5 liter VTEC Turbo bertenaga 192 hp / 260 Nm dan juga 2.0 liter DOHC VTEC turbo (diambil dari Honda Civic Type R) berkuasa 252 hp / 370 Nm – Versi paling kuat ini gearbox otomatis 10-percepatan. (why)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan