Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bahas Persiapan Caleg, Perindo Tangerang Gelar Konsolidasi

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tangerang mengadakan konsolidasi dalam membahas persiapan calon legislatif (Caleg).

Konsolidasi ini turut dihadiri oleh 13 DPC Kota Tangerang dan dipimpin oleh Ketua DPD Kota Tangerang I Gede Pramanthara, Sabtu (7/4/2018) kemarin.

I Gede Pramanthara dalam sambutannya mengatakan, Partai Perindo akan melakukan seleksi usai tahap pendaftaran bacaleg sudah ditutup. Setelah itu, bakal caleg akan diberikan pelatihan-pelatihan supaya sepenuhnya siap.

Didepan para kader yang mendaftarkan diri, I Gede Pramanthara berpesan agar lebih sering terjun ke masyarakat, mempromosikan dan memperkenalkan diri untuk mendongkrak suara saat pemilihan mendatang.

“Siapa saja yang mendaftarkan diri, harus mempersiapkan dengan matang. Kita banyak kegiatan, masing-masing yang mencalonkan di dapilnya. Jika ada kegiatan, usahakan tampil sekaligus mempromosikan dirinya,” tandas I Gede.

Dalam kesempatan yang sama Wasekjen DPP Partai Perindo, Muhammad Amin mengatakan, secara nasional, dalam pemenangan ini DPP sudah membentuk top 9.

Untuk memenuhi 150 kursi yang ditargetkan oleh ketua umum, katannya harus ada beberapa pemetaan dengan mengutamakan calon-calon yang berkualitas.

“Secara nasional untuk pemenangan ini, DPP sudah membentuk top 9. Disini kita harus mengutamakan Caleg yang berkualitas untuk memenuhi 150 kursi yang sudah ditargetkan oleh ketua umum,” tambahnya. (Puji RH)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

commodo elementum venenatis, Aenean felis Lorem dapibus ut at