Zulfikar Demokrat

Prabowo Subianto Resmi Maju di Pilpres 2019

0

BOGOR,PenaMerdeka – Ketua Umum  Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap menerima mandat dari kader-kader partainya menjadi capres mendatang. Dia juga menyatakan siap maju di Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan langsung oleh Prabowo di acara Rakornas Gerindra yang digelar di kompleks kediamannya, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018) kemarim. Penerimaan mandat tersebut dia umumkan di hadapan para kader Gerindra.

Rekaman pidato Prabowo Subiantk beredar di kalangan wartawan yang ada di kompleks rumahnya. Dalam rekaman tersebut, mantan Danjen Kopassus ini tegas menyatakan siap nyapres di Pilpres 2019 mendatang.

“Saya menerima keputusan tersebut sebagai suatu penugasan, suatu amanat, suatu perintah, dan saya menyatakan siap melaksanakan perintah ini,” ungkap Prabowo.

Hal tersebut senada juga dinyatakan Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria yang menyatakan Prabowo sudah menerima mandat dari Gerindra. Demikian kutipan pidato Prabowo malam ini soal kesiapannya.

Seperti diketahui, Partai Gerindra secara resmi memberikan mandat kepada Prabowo Subianto yang siap untun nyapres. Keputusan tersebut diambil saat Rakornas Gerindra.

“Partai Gerindra secara resmi mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2019 nanti,” tungkas Sekjen Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan, Rabu (11/4/2018). (redaksi)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

ut Lorem mi, ut libero libero leo risus dictum venenatis massa ante.