Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Geliat Ramadhan, Gerindra Kota Tangerang suport Pendidikan Politik Kader

0 80

pendidikan politik kader gerindra

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Untuk penguatan ideologi kepada kader di tingkat grasroot, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang di penghujung bulan Ramadhan 1438 Hijriyah melakukan pendidikan politik kader internal.

Ketika dikonfirmasi PenaMerdeka.com soal agenda kegiatan politik di bulan ramadhan, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Andra Soni mengatakan, sengaja pihaknya dalam momen bulan suci menggelar pendidikan dan penguatan ideologi bagi kader pada Rabu (21/6/2017) lalu.

Apalagi kata Andra sejatinya bahwa agenda kegiatan seperti ini untuk seluruh pengurus DPC Gerindra Kota Tangerang, memang harus ada kewajiban untuk melakukan pembinaan dan pendidikan politik kader dan konsituen.

Pembinaan ini diakuinya lantaran ada sejumlah agenda politik yang harus diikuti oleh partainya. Ia menyebutkan ada Pilkada Kota Tangerang, Pileg dan Pilpres.

Maka itu penguatan di kader internal harus dijalankan secara masif dari tingkat pengurus DPC, PAC, Ranting sampai ke tingkat yang paling bawah partai.

“Yang hadir dalam agenda itu ada dari unsur Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting. Tergabung antara 104 anak cabang dan ranting, sayap partai Gerindra se Kota Tangerang. Agenda pendidikan ideologi berpolitik dihadiri dari grassrot. Hal ini sangat baik kita suport supaya partai mempunyai kader kompeten,” kata Andra yang juga anggota DPRD Provinsi Banten di Sekretariat DPC Gerindra Kota Tangerang, Sabtu (24/6).

Andra menandaskan, konsolidasi itu merupakan kegiatan rutinitas, dimana dalam kegiatan itu membahas terkait pendidikan politik kader dan konsolidasi internal Gerindara Kota Tangerang. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...