Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ini Gambaran Duka Lebaran Artis Ririn Ekawati ‘Ditinggal’ Suami Tercinta

0 136

duka lebaran artis ririn

JAKARTA,PenaMerdeka – Batas umur sudah ada yang mengatur, yakni yang kuasa. Lantas ketika ketika ditinggalkan sang kekasih hati saat di momen penting seperti ketika melakoni hari Raya Idul Fitri memang terasa beda. Duka lebaran 1438 Hijriyah ini terjadi pada Ririn Ekawati.

Dia adalah artis papan atas Indonesia yang belum lama ini baru saja ditinggal suami tercinta untuk menghadap sang kuasa.

Duka mendalam Ririn memang bukan hanya saat menyambut Idul Fitri saja ia rasakan. Tetapi sebelumnya karena pada momentum bulan suci Ramadhan sudah dirasakannya. Sebab mendiang suami meninggalkannya saat puasa sudah berlangsung.

Duka lebaran pada kalangan artis bukan hanya dirasakan Ririn Ekawati saja. Ada sejumlah nama seperti Julia Perez, Syahrul Gunawan, Lucky Hakim yang merasakan sama.

Ririn merasakan lebaran tanpa orang tercinta. Seperti diketahui bahwa Ririn sang suami, Fery Wijaya meninggal dunia pada Minggu, 11 Juni 2017, pukul 00.15 WIB. Pasangan serasi ini mendapat 1 orang anak.

Sang suami Ferry Wijaya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena menderita sakit leukimia.

“Kita kalau Lebaran selalu pakai busana putih bersama. Dia ulang tahun 30 Mei, aku cariin baju koko warna putih, aku mau beli itu untuk Lebaran, salat Ied. Jadi sudah aku siapkan bersama suami dan keluarga,” kata Ririn mengenang duka lebaran 1438 Hijriyah kali ini. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...