Panwascam Kota Tangerang Lantik Panwaslu Kelurahan Jelang Pemilu 2019

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kota Tangerang melantik Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kelurahan pada Pemilu Legislatif dan Presiden 2019. Pelantikan tersebut digelar di salah satu rumah makan di Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang, Kamis, (12/4) kemarin.

“Pelantikan Panwaslu untuk Pemilu 2019 ini memang sebuah proses yang harus dilalui dan Panwaslu tingkat kelurahan memang sebuah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,” kata Camat Tangerang, Agus Hendra Fitrayana.

Hal senada juga disampaikan oleh Komisioner Panwaslu Kota Tangerang, Abdul Rosid, bahwa pembacaan fakta integritas sangat begitu sakral, sebagai pengawas harus mensukseskan pemilu 2019 dengan cara mentelaah dan mengikuti prosesnya satu persatu.

“Saya berpesan kepada seluruh teman-teman Panitia Pengawas Lapangan di Kecamatan Tangerang, mari sama-sama kita cermati buka mata buka hati untuk menerima dan menindaklanjuti laporan,” pesannya.

Sementara itu Ketua Panitia Pengawas Kecamatan Tangerang, M.Fathi Hilmi menambahkan, semoga dengan dilantiknya teman-teman PPL dapat menambah semangat dan daya gedor.

”Saya berharap mari sama-sama kita kerja bersama sehingga bisa mewujudkan pemilu 2019 yang adil dan beradab,” tambah Fathi. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan