Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sembilan Kolega Tak Mendapat Mobil Dinas DPRD, Joko Priyanto Protes

0

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Banten, Joko Priyanto protes terkait sembilan koleganya yang tidak dapat menikmati jatah fasilitas mobil dinas (Mobdin), ia menyayangkan kebijakan Sekretaris DPRD (Sekwan) lantaran seluruh anggota yang tercatat padahal berjumlah 85 orang.

“Sebetulnya dalam tatib sudah diatur bahwa unsur pimpinan saja yang berhak mendapatkan fasilitas itu (Mobdin, red). Faktanya ada sembilan anggota yang nggak dapat. Kalau satu dapat, semuanya harus dapat,” ujar Joko, Selasa (7/6).

Ia menyebut bahwa kebijakan yang dikeluarkan Sekwan merupakan bentuk ketidakadilan. Seharusnya, menurut Joko, harus ada pemerataan fasilitas terhadap seluruh anggota DPRD Provinsi Banten, tidak tebang pilih seperti saat ini.

Anggota dewan yang belum mendapatkan mobdin antara lain disebut Joko adalah Murtawisata dari Fraksi PDI P, Iyan Setiawan yang juga dari Fraksi PDI P, Mustofa dari fraksi PKB dan Asep Hidayat dari Fraksi Gerindra. Sementara sisa nama yang lain ia mengaku tidak hafal.

Sebelumnya kata Joko soal koleganya yang tidak mendapat jatah mobil dinas berawal dari Deni Hermawan saat rapat pembahasan LHP BPK bersama Pemprov Banten. Maka dari itu ia tegas mempertanyakan kebijakan Sekwan tersebut, tandas Joko. (iday)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

eleifend libero ut Praesent adipiscing dolor. porta. quis,