Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tangsel Cup Diramaikan 120 Atlet

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Sedikitnya 12 tim dengan total 120 atlet turut serta meramaikan pada kejuaraan bulutangkis Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) Cup di Hall Chandra Wijaya International Badminton Centre, Jelupang, Serpong.

Kresno Wisnu Putranto, Ketua Panitia turnamen Bulutangkis Beregu Putra Kapolres Cup 2018 menyatakan Polres Tangsel dan Jajaran Polda Metro Jaya lainnya saat ini sedang melaksanakan beberapa turnamen. Antara lain raket, voli, futsal serta tenis meja dan pemenangnya dibawa dalam perayaan Hari Bhayangkara dalam Gelaran Kapolda Cup Juli mendatang.

“Melalui pertandingan ini kita bisa menjaring dan memunculkan potensi bakat atlet yang ada di Kota Tangsel ini, sehingga bisa maju ke tahap Kapolda Cup selanjutnya,” tungkas Wisnu.

Wisnu menambahkan, hal ini masih dalam tahap percobaan, maka itu dengan kejuaraan bulutangkis beregu putra yang mengadopsi Thomas Cup. Jika animo semakin bagus, kedepan ia akan juga menambah atlet putri.

“Untuk total hadiahnya yakni, Juara 1 akan mendapat uang tunai senilai Rp15 juta, Juara 2 senilai 10 dan Juara 3 senilai 5 juta ditambah medali dan piala bergilir.

Hal senada dikatakan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat membuka perhelatan Kapolres Tangsel Cup 2018. Dirinya juga berharap atlet asal kota Tangsel nantinya akan bisa bersaing di tingkat nasional maupun Internasional.

“Saya berharap atlet kejuaraan bulutangkis ini tidak hanya bersain di Kota Tangsel nantinya akan bisa bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional,” tambahnya. (deden/yoyo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah