Roadshow Politik ke Banten, SBY Minta Kader Besarkan Panji Partai Demokrat

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam lawatan roadshow politik menghadiri pelantikan DPD dan DPC Demokrat se-Provinsi Banten menyampaikan supaya kader bisa sinergi saling membesarkan partai.

Acara yang dilangsungkan di di Alun-alun Barat, Kota Serang, Kamis, (19/4/2018) dalam kesempatan itu mantan Presiden RI ke 6 secara simbolis memberikan bendera pataka kepada Iti Oktavia Jayabaya selaku ketua partai berlambang mercy Banten.

“Setelah dilantik, besarkan Partai Demokrat, sukseskan Demokrat di Provinsi Banten dan kibarkan panji-panji kita,” kata SBY, Kamis, (19/4/2018).

Iti Oktavia Jayabaya dalam sambutannya mengatakan, dirinya dan pengurus di tingkat daerah siap membesarkan partai.

“Kami siap berjuang dan mengibarkan panji-panji demokrat hingga ke pelosok kabupaten kota di Provinsi Banten,” kata Iti.

Adanya Pilkada di Banten tahun 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019 kata petahana Bupati Lebak ini merupakan momen pembuktian kader membesarkan dan memenangkan partai di Banten.

“Di empat Kabupaten dan Kota sedang menghadapi Pilkada, dan 2019 sebagai penentu kemenangan kita,” pungkasnya.

Sementara Agus Harimukti Yudhoyono (AHY), Komandan Kogasma Partai Demokrat, dalam orasinya mengajak seluruh kader supaya solid dan bekerja keras memenangkan marwah partai di Provinsi Banten.

“Mari kita buktikan dengan kerja keras, bangun soliditas, bangun kebersamaan jangan sampai kita terpecah belah, kita berikhtiar turun ke lapangan. Politik tidak bisa dijalankan dengan orasi. Jadilah kader Demokrat yang peduli dengan aspirasi rakyat,” tandasnya. (abdul)

Disarankan
Click To Comments