Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Antusiasme Jalan Sehat Pilkada Tandai Pesta Demokrasi Kota Tangerang

0

KOTA TANGERANG – Acara jalan sehat dengan antusiasme peserta yang membludak yang dilaksanakan KPU Kota Tangerang menjelang tahapan pencoblosan Pilkada Kota Tangerang menandakan semarak pesta demokrasi masyarakat kota Akhlakul Karimah bakal segera dimulai.

Seperti diketahui, Pilkada Kota Tangerang akan digelar pada Rabu 27 Juni Tahun 2018 mendatang. Kali ini, Gerak Jalan Sehat sosialisasi Pilkada Kota Tangerang 2018 digelar secara serentak di 13 wilayah kecamatan se-Kota Tangerang, Minggu (29/4/2018) pagi.

Berbagai rangkaian kegiatan pun disajikan dengan matang seluruh panitia penyelenggara kecamatan (PPK) untuk memeriahkan semarak demokrasi dalam acara Gerak Jalan Sehat Pilkada Kota Tangerang Tahun 2018 ini.

Tak hanya itu, acara Gerak Jalan Sehat Pilkada Kota Tangerang inipun merupakan bentuk sosialisasi kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, serta menjadi ajang untuk menggali pengetahuan mengenai informasi yang diketahui oleh masyarakat Kota Tangerang seputar Pilkada Kota Tangerang Tahun 2018.

Sanusi, Ketua KPU Kota Tangerang mengatakan kegiatan Gerak Jalan Sehat Pilkada Kota Tangerang 2018 ini ditujukan kepada masyarakat langsung dengan harapan masyarakat mengetahui hari, tanggal, dan waktu coblos Pilkada Kota Tangerang, Rabu 27 Juni 2018, Mulai Pukul 07.00 sd 13.00.

“Kegiatan ini serentak digelar di 13 Kecamatan, dengan melibatkan sedikitnya 2.000 (dua ribu) peserta di setiap kecamatan,” kata pria yang akrab disapa Pane.

Dia melanjutkan untuk memeriahkan dan kesuksesan pesta demokrasi di Kota Tangerang dimana pesertanya melibatkan pemilih pemula (anak sekolah), pemilih umum, perempuan, disabilitas dan umumnya seluruh warga pemilik hak pilih.

Ditambahkan, KPU Kota Tangerang sengaja menggelar kegiatan di masing masing kecamatan juga bertujuan agar masyarakat bisa merasakan dan turut serta menyemarakkan proses pesta demokrasi di Kota Tangerang.

Ketua KPU Kota Tangerang juga mengungkapkan masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menyediakan sejumlah doorprize dan aneka hiburan menarik untuk menarik minat peserta.

“Dalam pelaksanaannya 104 PPS Kelurahan pun ikut membantu dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” ungkap Sanusi.

Tentunya harapan terbesar dari digelarnya hajat serentak ini adalah adanya kesadaran dan kepedulian warga Kota Tangerang untuk berpartisipasi dalam semarak pesta demokrasi di Pilkada Kota Tangerang 2018. (advertorial)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

lectus Donec diam elit. dolor commodo sit at leo ut tempus consectetur