Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Jelang Pileg 2019 Subadri Konsolidasi ke Hanura Kota Tangerang

0 164

KOTA TANGERANG,PenMerdeka – DPD Hanura Provinsi Banten melangsungkan konsolidasi penguatan infrastruktur partai ke pengurus Hanura Kota Tangerang menjelang dilaksanakannya pemilu legislatif (Pileg) 2019.

Diketahui, acara yang dilaksanakan di Sekretariat DPC partai besutan Oesman Sapta Odang, Jalan KS Tubun, Pasar Baru, Karawaci, Tangerang, dihadiri ketua DPD Hanura Banten, Ahmad Subadri.

Dalam kesempatan itu dilaksanakan juga penyerahan SK dan bendera partai kepada seluruh Ketua PAC Hanura.

Arif Fadillah, Ketua DPC Hanura Kota Tangerang mengungkapkan rasa terimakasih kepada Ahmad Subadri selaku pimpinan DPD Banten yang bahkan telah dua kali menyempatkan kunjungannya ke pengurus Hanura Tangerang.

“Kami ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya buat ketua DPD Hanura Provinsi Banten yang terus memberikan suport bagi pengurus DPC, PAC maupun Ranting yang ada di wilayah Provinsi Banten, Khususnya Kota Tangerang,” terang Arif, Minggu (29/4/2018) kemarin.

Dia melanjutkan, motivasi yang terus dilaksanakan sampai hari ini, DPC Hanura Kota Tangerang selamat dari konflik internal yang sedang terjadi.

“Ini adalah bukti pengurus DPC Kota Tangerang, PAC dan Ranting solid, kami pun sadar hanya dengan semangat dan kekuatan yang ada, kita harus bisa besar,” jelasnya.

Dirinya juga berharap, para ketua PAC di Kota Tangerang bisa menunjukan kewibawaan, supaya membesarkan partai di wilayah kecamatan masing-masing.

“Mari kita kedepankan kepentingan kelembagaan, kepentingan mekanisme dan organisasi. Sebab hal itu merupakan segala-galanya, jangan bergerak buat kepentingan pribadi,” ucap Arif.

Sementara Ahmad Subadri, Ketua DPD Hanura Banten mengatakan, ini adalah acara silaturahmi atau konsolidasi di tingkat kota berjuluk Akhlakul Karimah. Tetapi tujuannya untuk menghidupkan mesin mesin partai di Kota Tangerang.

Dia melanjutkan, pihaknya mengintruksikan DPC, PAC ataupun Ranting Partai Hanura di Provinsi Banten, khususnya di Kota Tangerang agar lebih banyak bersosialisasi kebawah ataupun keatas.

“Hanura ini kan sudah eksis, tetapi tidak akan berarti jika kompetisi ini di anggap enteng, karena kedepan kompetisi (pileg, red) akan semakin ketat dan keras, maka ini harus disikapi secara baik oleh seluruh Hanura Kota Tangerang,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...