Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Produk Toyota Astra Motor Terlaris di IIMS 2018

0

JAKARTA,PenaMerdeka – PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan hasil penjualannya saat ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19-29 April lalu.

Selama 11 hari mengikuti pameran, penjualan TAM mencapai 3.328 unit, turun 27 persen dari IIMS tahun lalu yang tercatat hingga 4.562 unit. Menariknya, meski memajang satu unit Veloz, tetapi hasil penjualan model Avanza ialah yang terbanyak alias terlaris

Dari total penjualan Toyota Astra Motor 3.328 unit, mobil berjulukan sejuta umat itu menyumbang angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) 766 unit. Angka ini unggul tipis dengan SPK Rush terbaru yang mencapai sampai 759 unit.

Tahun sebelumnya, Rush laku 251 unit. Adanya model baru ini dinilai sukses mendongkrak penjualan mobil yang masuk dalam kategori low sport utility vehicle tersebut.

Model lainnya yang sudah berkontribusi selama IIMS ada Kijang Innova dengan catatan SPK sebanyak 405 unit, Calya 389 unit dan Yaris sebanyak 152 unit.

Yang tidak kalah menarik, All New C-HR yang beberapa waktu lalu resmi diluncurkan Toyota Astra Motor sudah dipesan sebanyak 91 unit. (why)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

id neque. libero libero leo elementum